www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Senin, 20 April 2009

Ul-tah Yang Hampir Dilupakan

Happy Birthday Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Sumber Gambar :www.MyNiceSpace.com

19 aPRIL 2009 , Hari ini adalah hari ulang tahunku ..Aku genap berusia 24 tahun.usia yang sudah mulai dewasa .Tanggal 18 April sehari sebelum hari ulang tahunku ,ibuku menelepon aku .Ia mengucapkan selamat ulang tahun .Aku begitu senang dan bahagia walaupun sesuatu membuat dadaku sesak
“ Dek’kamu ultah kan besok ,,,oya hari ini apa besok sih ???”
Hmm aku sempat terdiam , ulang tahun anaknya sendiri koq bisa …?
“Besok ma , aku ultah ke 24 “
Oya selamat ultah yaa..jgn lupa berdoa yaa “
Iya ma “
Makasih yaa “
Kurang lebih beginilah percakapan kami.Aku hanya menarik nafas panjang merenungi kisah hidupku .

Hari ini aku tidak mendapat jabatan tangan siapapun..sekalipun ditempat dimana aku tinggal .Teman teman serumah denganku tidak ada yang tahu ini hari ulang tahunku dan akupun tidak memberitahu mereka .Tapi aku bersyukur kalau hari ini aku masih sehat dan menjalani kehidupan selayaknya manusia normal lainnya .Sedikit Ada rasa perih tersimpan tapi aku mencoba tegar .

TanggAL 5 April aku mendapat hadiah yang sama sekali tidak pernah aku duga ,Saat ikut ibadah Youthshakers atau ibadah khusus anak muda ,aku diberi kesempatan untuk bersama seorang teman meniup lilin ulang tahun dari sebuah kue tart kecil .Ternyata setiap yang berulang tahun pada setiap bulan , nama namanya telah dikumpulkan dan didoakan bersama sama .Aku begitu bahagia sampai rasanya aku ingin memangis .Aku belum lama bergabung dengan mereka ,tapi aku begitu dihargai dan diterima dengan tangan terbuka .Terimakasih God ,Ko paul , dAN Semua teman teman Youthshakers ...
sayang sekali moment ini lepas dari kamera ...tapi yang jelas saat itu aku sangat bahagia ..:)


UCAPAN Selamat ulang tahun datang juga dari teman temanku di Facebook ada beberapa yang masih sempat aku copy ,masih banyak yang lainnya tapi sudah terlanjur terhapus. Teman kantor ,teman jalan ,teman yang masih terikat persaudaraan serta mereka yang hanya aku kenal lewat dunia maya .....Aku bersyukur dan tersenyum bahagia ..tidak secara langsung diucapkan kepadaku tapi aku merasa seolah olah hal itu nyata dan benar benar terjadi

mungkin mereka tidak tahu aku Menyimpan ucapan selamat mereka semua di blog ini ,tapi buat kalian semua ...terima kasih banyak ,,ucapan kalian sangat berharga untukku .


Lanny Angriani : Met ultah yah say semoga kedepan makin sukses karir, cepet dpt pendamping dan yg penting hidupmu slalu dilimpahi dengan Kasih-NYA amin

Hana lestari Ismail : Amin..darli',,hapy b'Day..umur smakin brtmbh smkin besar harapan..always pray,.An. Succes 4 u darli' :) dtgu makan2Na hehe..

Ladya Olivia Tololiu pada 19:10 19 April melalui Facebook di Ponsel
Nit met ultah ya. tambah umur tambah sehat, tambah byk rejeki, tambah dewasa dan bijaksana,tambah byk yg dketin spya tinggal milih . . hehe. GBU always

Geidy Pesik = kak Anita, bt bsk py b'day ya..
may ur wish come True...
xP take care..

Febby Wandys = haPpybirthday2uhaPybIrthday2uhApPYbirthDAYHaPpYhaPpybIRtHDay2mYsisTa&mym0mIReallymISZu.9BUk2qu uaLLTHebEST.MUAch

Yudho Cahyo Nugroho = wah, kakakq ultah nui...
met ultah yak!
moga harapan2 kakak terwujudkan!
Immanuel.

Melinda Langoi = met Happie Birthday, sista... ^^
Jesus bless u in everything... Amin

Vivi Viyati Yudha Hadijaya = ma acii cinta..
Btw, since it is ur birthday..
I wish u a very happy birthday full of blessings and many wonderful things..may God grant u with all d best n many happy returns ya darlin'..amin. Cheers!! :D

Gustav Edward Rotinsulu = Happy B'day ya bu....
Wish you all The Best.....GBU

Jeanicha Surya = H@pPy B'DaY Beib..
Wish u ALL D'best 'n GBU.

Putra Adhitria = Happy bday to u....wah, ultah nie...umur makin btambah donk...gw doain spy semua cita2nya twujud y..n cpet dpet jodoh hehe...wish u all the best y...traktirannya kirim ke jkt y...once again, happy bday to u..

Cendy Pesik = Happie belated bdae cinta!! May ur wish(es) come true and God always bless u. Mmmuuaacchhh...

MyQel Rumambi = . Happy Birthday...JBU

V Lauren T Pesik = hAPPY BDAY.....GBU...

Didit 'kuda' Budiraharjo = selamat ultah yaaa...
smoga selalu dlm lindungan Tuhan, dilimpahkan rizki & kebahagiaan...
amiiinnn...

Heldi Adelien = Happy bday ya..wish u all the best..GBU xoxo

Iwan Setiawan = Selamat ulang tahun say. Kebahagian, kedamaian, kesuksesan dan cinta kasih mengiringimu selalu.

Yessi Avanty = Dear Anita....happy b'day...Wishing you more wonderful life, happiness and prosperity :-)

Johannes Mundung = Anita dear... many, many happy returns of the day... Umur panjang, sehat selalu, murah rezeki... Jesus bless wyou.

Remoscatia Prano = happy birthday... wish you all the best....

Yvonne Pesik = Met Ultah ya Anita sucses slalu n Tuhan berkati you n your fam......

Anggie Bramantya = Selamat ulang tahun...Semoga selamat sampai tujuan..Tiada kesan tanpa kehadiranmu..Cepet dpt momongan yah.

Aswin Ali Nasution = Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sukses selalu..

Indah Krisnawardani = Wah anakku yang satu yang jauh di samarinda ulang tahun nih ya..... met ulang tahun ya Non...., semoga panjang umur, sehat selalu, tercapai semua apa yg di cita2xkan ya.... :-)

'Sys Ns Satu Full = ... : Happy Milad alias Happy B'day. Panjang umur, Sehat bahagia lahir bathin, banyak rizki, makin gesit, makin kreatif, makin sakinnah, makin berkah, makin gemah ripah, makin tebal ilmu, makin tebal iman & taqwa, makin agamis, makin nasionalis, makin sayang & disayang sesama, makin sayang & disayang Allah SWT., Amin.

Glenn TuTz = Selamat Ulang Tahun Sayang.... Semoga Umur Panjang.. Tambah Cantik...Banyak Berkat... Dengar2an pa Orang Tua... deng pa Paitua....
GBU :D

Aily Imut = Happy bday ya anita^^

Anton Soetianto = selamat ultah sayang..., wish u all the best yak!!

Leidiana Lanova Pesik = happy birthday :)

Dikky Young = HAPPY B'DAY........GBU

Romanus Yoga = HAPPY Belated Day...wish u all the best...

Yuliana Pesik = Happy b-day..wish u all the best, eh btw lo tgl djkt or mndo? trus lo kul or kerja?

Deswyn Pesik = HAPPY BIRTHDAY!!!

Desiree Natasha Pesik = happy birthday! Gbu :))

Eka Merdekawati = happyy bday,dear. Wshg u all da best..

Meidy Pesik = Hey ardz....slamat hari jadi!!!
Mo kuman dmn dunk???so lapar ini no...mmmm..

Suzan Septiana = Uuwh...kakak Q yg cuantik... Happy b'day yah... Moga tambah makin2 aja yah... Hehee...

Iwan Pesik = py b'day.....,, py b'day.....,, py b'day.....
GBU

Bernard Alexander Pesik = Happy b'day bu pesik
Sukses selalu yah
GBU

Maria Maya Pesik = Happy Birthday darling.. GBU..

Ferrari Oke = Happy b'day...Panjang umur,bnyk rezeki,cpt dpt jodoh,always sukses deh..

Mirza Aurellya Anggraeni=
Mirza Aurellya Anggraeni pada 14:41 20 April
HAPPY B'DAY N GOD BLESS U SYG..
WISH U ALL D'BEST YAACH..
sorry tlat sehari,,aq bru ingt km B'day..hehheee...
dpt kado apa dr Mr.Bambi's??
hmmmm....

Didiet Juniadi = "HAPPY BIRTHDAY......!!"
GBU
: )

Macan Kota = sori agak telat, happy b-day darling...mmmuach...

Andries Pesik =
19 April jam 0:49
Happy birthday ya Anita...wish u all the best....

Doalita Pesik =
19 April jam 21:10
Happy b'day.JBU

Ghanshyam Jethwa =
21 April jam 6:40
Hi Anita,

Belated Happy Birthday from Sydney from Dhrarma, Jayshree and Sam!

We are in Australia now, for a week. We traveled on 19 April, we knew that it was your birthday on 19, but as we were travelling, so couldn't send you message on 19th.

Hope you are having good time! Keep in touch.

Best wishes.

Sam



Aku berada jauh diperantauan dan jauh dari orang orang yang aku kasihi ,melewati ultah kali ini tetap terasa sedih juga .Aku Cuma manusia biasa yang berharap dapat melewati hal hal yang lebih indah lewat hari ulang tahunku.Sejak kecil aku tidak pernah merayakan atau merasakan bagaimana rasanya sebuah pesta ulang tahun yang meriah .Bila aku mendapat undangan teman yang pesta ultahnya demikian bahagia ,didampingi kedua orang tua ,,rasanya Cuma bisa menitikkan airmata .
Tak bisa ku ingkari ada rasa iri yang begitu besar tertanam dalam hatiku. Tapi lagi lagi aku punya alasan yang kuat untuk aku tersenyum bahwa Tuhan masih bersamaku dan aku masih bisa hidup selayaknya manusia normal ,punya pekerjaan ,tempat tinggal ,makanan dan minuman serta fisik yang normal .Sedangkan diluar sana begitu banyak teman ,sahabat dan sesamaku yang jauh lebih menderita .Apa yang seharusnya kubuat adalah mengucap syukur .
Ulang tahun atau tidak aku hampir tak dapat membedakan harinya.Biasanya orang sebelum ultah sedikit merasa berbeda akan hari hari yang akan dia jalani karena besok ,lusa,atau minggu depan dia akan berulang tahun ,tapi tidak demikian dengan diriku.Semua biasa biasa saja …!! Mungkin karena sejak kecil aku tidak pernah merayakan ultahku .
Jauh berada di Samarinda , membuat aku sangat merasa sendirian .Baru 4 bulan aku berada di kota ini .Kota yang jauh dari keramain dan masih sangat tradisional .Dulu waktu masih di Jakarta,kalau merasa kesepian aku berjalan ke tempat tempat keramaian ..duduk menikmati pemandangan dan bisa sedikit merasa terhibur .Tapi disini aku binggung mau kemana .Jam 9 mal sudah tutup dan jalanan sudah terasa sepi .Apalagi perempuan siapa yang berani keluar sendirian.Tapi samarinda telah mengubah cara hidupku .Aku belajar untuk lebih menghargai waktu dan lebih dekat dengan Tuhan .Di jakarta aku termakan arus kehidupan modernisasi .Aku tak punya waktu untuk diri sendiri terlebih untuk Tuhan .Yang aku jalani adalah kehidupan rutinitas yang membuat aku melupakan hal hal positif dan bermanfaat yang lebih layak untuk aku kerjakan .
Segala sesuatu ada jalannya ..mungkin ini adalah jalan dan cara Tuhan memproses hidup aku .
Di usia ke 24 Tahun aku hanya ingin menjadi lebih baik ,,lebih dewasa ..cinta Tuhan dan cinta sesama.

Tidak ada komentar: