www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws

Kamis, 16 September 2010

BROKEN HOME BUKANLAH ALASAN UNTUK TIDAK BAHAGIA

Banyak sisi kehidupan yang kadang tidak kita mengerti, namun disaat kita sabar menjalaninya situlah kita menemukan jawabannya

Kawan...diantara kita siapakah yang dapat merubah takdir kehidupan.Dia datang sesuka hatinya dan tak pernah peduli itu menyenangkan atau menyakitkan.
Sangat sakit bagi kita ketika kita menemukan takdir hidup kita berbeda dari kebanyakan orang ,kenyataan hidup yang tak berkenan dan sungguh membuat kita merasa menderita.

KITA DITAKDIRKAN LAHIR SEBAGAI ANAK BROKEN HOME.

Sungguh suatu kenyataan yang tak pernah kita pikirkan,yang tak pernah kita bayangkan,yang tak pernah kita impikan.Sebaliknya kita selalu berharap keadaan ini bukan terjadi pada diri kita tetapi pada orang lain .Hidup yang kita jalani serasa gelap ,seperti padang tandus yang gersang dan seolah olah tiada harapan untuk masa depan.

Apa yang harus kita lakukan ?
Terpuruk pada kenyataan hidup ataukah berani mengambil langkah untuk maju dan menatap masa depan yang cerah .

Saya juga anak broken home,lewat BLOG ini saya ingin berbagi saran,pendapat,dan pengalaman hidup saya.Tidak bermaksud untuk mengurui,sok pintar,dan merasa sok tahu.Saya hanya mencoba menuangkan pemikiran saya, yang kiranya dapat bermanfaat untuk para kawan dan sahabat semua.

Bahwa .....

BROKEN HOME BUKANLAH ALASAN UNTUK TIDAK BAHAGIA

Tidak ada komentar: